Kamis, 16 Juni 2011

Gerhana bulan terjadi jam 01:25 WIB

Sengaja nih malam ini gue belum tidur walaupun lagi kerja malam tapi kalau bisa gue udah kebagian jatah buat tidur nih
Tapi special buat malem ini keknya harus sedikit maksain deh buat nahan mata.. Hehe

Pasalnya malam ini gue pengen liat dengan mata kepala sendiri gerhana bulan.. Hehe

Menurut berita yang gue tonton tadi sore sih katanya gerhana bulan akan berlangsung malam ini jam setengah satu dini hari atau pas tanggal 16 juni 2011

masih menurut berita kabarnya gerhana bulan kali ini akan berlangsung secara total.

peristiwa langka ini terjadi seratus tahun sekali dan bakalan keren banget keknya kalo gue bisa liat langsung ..huhu

tapi qok mata gue udah kerasa berat banget ya mana gerhana nya belum muncul muncul juga yaa, kenapa?? Apakah tak bisa terlihat langsung oleh mata telanjang? apakah suhu udara nya gak pas? Dan apakah hanya bisa di lihat di boscha?

Hmm entahlah yang pasti kalo gue gak bisa ngeliat gerhana bulan nya sekarang yaa apa boleh buat mendingan tidur aja trus ntar paginya nonton tv deh, lebih simple dan akurat

Tapi sekarang gue masih nunggu nih.
Ya Alloh berikanlah rahmatMu supaya diberi kesempatan untuk bisa melihat dengan mata kepala sendiri

Disini (BNR) lumayan banyak banget nih yang nungguin gerhana bulan datang bahkan ada ibu ibu juga lho walaupun kebayakan anak muda sih
Mereka antusias banget dengan peristiwa langka ini

Tiba tiba temen gue nyaut
Yan gerhana nya udah mulai
Waaaah subhanalloh indah banget
Baru kali ini gue lihat langsung gerhana bulan

Oiya di mesjid raya juga sekarang di gelar sholat sunat gerhana lho. Temen gue ada yang ikutan, amunk

Dia kebetulan pas kebagian libur kerja so berkesempatan buat kesana deh .gue mah disini aja deh gak apa apa..

Cukup puas dan bersyukur alhamdulillah

Ah senangnya dini hari ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar