Selasa, 17 Juli 2012

Strategi jitu

''aku ketemu jodoh hidup belom, tapi kalo ketemu jodoh rambut udaaah ! ''

Haha ucapan maia ahmad dalam iklan nya itu ngena banget ya, saya ngebayangin kalau kata kata itu saya ucapkan pasti jatoh nya bakal labil banget. Megang megang rambut sambil manja gimana gitu ngomong nya.. Gubrak..

Oiya saya keingetan salah satu curhatan temen nih, bukan nya ngomongin orang ya tapi cuman sekedar sharring saja.. #halah

sebut saja si A, jadi si A ini punya kebiasaan unik kalau menjelang bulan ramadhan dan lebaran, dia akan memutuskan hubungan sama pacar- pacarnya. Ketika ditanya sih alasan nya klise banget 'biar gak keganggu selama ibadah nanti katanya'

Preeet !!! Klise banget kan hahaa...

Tapi rasanya ada benernya juga sih kalau menurut saya alasan yang paling masuk akal (gak terkesan klise banget) adalah supaya nanti pas mau masuk bulan puasa dan lebaran gak menjadi beban. Maksudnya, gak nambahin ongkos buat lebaran nanti ..hahaha.... Strategi yang jitu untuk menyiasati betapa besarnya biaya yang harus di keluarkan selama bulan puasa dan lebaran nanti...

Aduh parah juga ya...
Sebagai seorang pelajar yang belum bisa nyari uang sendiri, rasanya strategi ini bisa jadi pilihan ...

Haha...
...dan kemudian kabuur .. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar