Selasa, 17 Juli 2012

@munkqu Datang Ke Rumah.

malam ini saya kedatangan mamun, dia mampir kerumah, katanya sih mau ada acara masak masak menjelang bulan puasa. acaranya sendiri bakal diadakan di deket hotel pangrango, dirumahnya ari, salah satu temen kerja kita.

dan yang harus diketahui bersama, teman saya yang satu ini selalu bawa netbook kemana mana, gaya hidup nya keren dan kali ini saya diberi kesempatan buat online di netbook miliknya . katanya sih saya boleh utak atik netbooknya makanya saya langsung saja buka blog dan posting deh . dia mau numpang nonton tv dulu, karena bentar lagi acara kesayangan nya bakal mulai, apalagi kalau bukan stand-up comedy nya metro tv. dia bakalan merasa bersalah kalau ketinggalan satu episode saja #halah.

oiya, mamun datang kerumah juga buat ngingetin kalau besok saya harus bawa hape blackberry nya sama dus dusnya, katanya sudah ada yang minat mau beli. tadinya sih hape saya tak ada niatan mau di jual. semuanya berawal dari iseng isengan teman di facebook mereka pada nanya kenapa ya kok sekarang bb nya jarang aktif terus saya jawab saya bosen ah pengen gantian dulu sama adik. kebetulan adik saya pake nokia jadinya saya gantian pake hape adik selama sebulan penuh.

tapi karena ada yang minat, lalu saya berfikir kenapa gak dijual saja ya, kan gak ada salah nya lagian saya sudah rada bosan maka jadilah besok hape saya mau dijual.
maka seketika saya galau ...

dengan akan di jual hape saya itu, maka saya mau tak mau harus merelakan semua kenangan yang telah saya lewati bersama hape itu, mungkin ini adalah malam terakhir saya bisa megang megang dia :)

segitu saja yang bisa saya share malam ini, terima kasih ya sudah menyempatkan diri buat baca postingan gak penting ini

*kemudianMaeninHapelagi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar