Rabu, 11 Juli 2012

Stand-up Comedy By Oyan

Nyoba stand-up comedy ah ...

Oke langsung saja ya kalian pasti tahu dong sama donald bebek dia adalah seekor kartun yang kemana mana tuh pasti pake baju tapi gak pake celana, dia gak malu kemana mana gak pake celana dan ada satu hal yang aneh yang buat saya lucu sendiri masa pas saya liat lihat dia mandi pasti dia selalu pake handuk dan anehnya saat handuknya melorot dia pasti malu....bagaimana ini ckckckck

Suatu hari ujang pindah rumah dari jakarta ke bogor. Karena dia kuliah dibogor gak mungkin harus bolak balik jakarta bogor tiap hari, mahal diongkos dong ya. Makanya dia ngekos di bogor. Nah sebagai mahasiswa yang baik, waktu di jakarta dia punya kebiasaan nyayi lagu wajib. Lagunya adalah " dari sabang sampai merauke menjajar pulau pulau..." Dia selalu nyanyikan lagu itu sehari sekali.

Dan berhubung sekarang ujang ngekos di bogor, tahu sendiri kan kalau anak kost itu makan nya sehari hari sama mie instant. Pagi makan mie rebus, siang makan mie goreng, dan malam pasti makan mie rebus pake nasi. Berhubung ujang tidak bisa lepas dari kebiasaan nyayi nya maka sekarang nyanyian ujang berubah jadi " dari sabang sampai merauke, dari timur sampe kerta laut, indonesia tanah airku, indomie seleraku... Loh? *indomie ngaruh banget di nyanyian ujang * ckckkckck...


Yang terakhir nih, melihat cucunya asyik maen PS terus, nenek saya menasehati supaya " jangan terlalu banyak maen PS, nanti matanya cepet rusak. lebih baik waktu di gunakan buat belajar saja biar tambah pintar "

Setelah menasehati beliau berkata lagi "
Tapi, ngomong ngomong siapa yang paling jago dan sering maen game di rumah ini?".

Saling berpandangan dan mengulum bibir menahan tawa, kita jawab serempak mamaaa....

Wah ternyata mamanya yg paling sering maen PS ckckckck..

Saya shofyan, terima kasih :D *turunPanggung*

4 komentar:

  1. Kunjungan pertama nih sob. IZin follow ya. Salam dari Pontianak :)))))))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. salaaam... Terima kasih saya dari bogor...

      Hapus