Rabu, 11 Juli 2012

Mendadak suka FTV

Suka lucu deh kalau lihat mamah sekarang, dia jadi rajin banget nonton yang namanya FTV. Sejak anak anaknya remaja mamah jadi pengen selalu tahu apa saja yang dilakukan anak anaknya selama ini.

Kayaknya dia penasaran banget dan tak tahu cara biar lebih dekat dengan kita, mungkin salah satu pilihan mamah adalah dengan cara nonton FTV. Terkadang, mama bisa sampai lupa kalau dia lagi jualan. Bahkan, suka nunggu iklan dulu baru ngelayanin pembeli, saking serunya kali ya..qiqiqi.

Semenjak tahu saya pernah punya masalah yang berkaitan dengan cewek dan adik perempuan saya pacaran, mamah sekarang jadi beda banget, jadi kritis dan gaul deh pokoknya. Dia selalu tanya tanya hal hal yang lagi in saat ini.

Contohnya kemaren dia tiba tiba tanya ke saya kalau GALAU itu artinya apaan sih yan? Hahaaa seketika saya langsung senyum senyum.. Mamah dari mana tahu kata itu, dia bilang datar 'dari FTV.. ! Gila bener bener ajaib deh FTV, mamah saya bisa berubah gaul gini hahahaa...

Selain itu mamah juga jadi rada agresif sekaligus sensitif. Adik pulang kerja telat aja di khawatirin nya setangah mati, katanya sih anak perawan mamah satu satunya belum pulang juga kemana dulu ini? Padahal ya cuman telah setengah jam doang, dan adik saya waktu itu kejebak macet di jalan batutulis. Mamah ribetnya udah tingkat dewa.. Hahhaa

Dan kalau adik saya lagi telponan sama cowoknya dia suka nempel loh di adik saya, nguping gitu katanya sih pengen tahu apa saja yang di omongin di telpon..

Belum lagi kalau kita lagi ngobrol bareng pasti obrolan mamah tuh gak jauh dari seputaran pacaran.. Dia khwatir dan takut sama gaya pacaran anak sekarang katanya. Saya saja kena marah terus tapi saya suka senyum senyum sendiri, ngelihat mamah berubah jadi extra perhatian sama anak anaknya dan hobi banget nonton FTV.

Kadang kita suka disuruh nyontohin kayak di FTV, kita kudu bisa mengambil hati mertua biar urusan cintanya lancar dan bla bla bla.. Aduh mamah jadi kepo deh repoooottt hehee

Dan akhirnya kita kasi mamah hape biar nanti kalau kita telat pulang atau apapun, nanti kita bisa kabarin lewat telpon. Rock you mom

But we always loving you mama..muaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar