Senin, 24 Oktober 2011

Beli modem nya gak jadi :(

Halo apakabar semuanya? gimana hari ini menggembirakan gak? tadi saya kebagian masuk kerja shift dua jadi siang nya ada dirumah dan tak disangka ada temen yang pengen dianter buat beli modem smartfren connec ke BTM, dengan catatan akan diberi imbalan gratis nonton bioskop.

hmm tadinya sih tak mau karena saya harus tidur untuk persiapan kerja malam nanti tapi berhubung  mau diajak nonton film, gratis pula, jadinya saya ambil deh kesempatan langka ini.

dia tertarik dengan modem yang saya pakai jadi dia berencana ingin beli langsung tapi minta anter sama saya. alhasil tanpa pikir panjang kita langsung berangkat pake motor masing masing menuju salah satu mall terbesar kedua dikota hujan ini dan ternyata setelah sampai disana harga modem yang saya beli sudah naik harganya.

modem smartfren  connec yang tadinya berharaga 199 ribu kini berubah menjadi naik kembali menjadi 299ribu, padahal baru sekitar tiga hari yang lalau saya beli modem itu, kata si mbak penjualnya sih masa promosinya sudah habis

sebenarnya kalau di jakarta harga nya masih 199ribu, tapi berhubung kita da di bogor si mbak nya bilang harga nya udah normal kembali jadi 299rebu..huuh masa kita kudu ke jakarta..capedeh...!

wah kalau dipikir-pikir berarti saya beruntung ya ! karena berhasil membeli modem smartfrean seharga 199 rebu. memang sih disana tertulis jelas kalau harga modem nya 299, tapi simbak nya bilang itu harga ketika promo saja sesudah habis masa promonya harga akan kembali normal.

wah pantesan saja teman saya ngotot minta anter buat beli modem itu, huhu... eh ternyata sekarang harga modemnya udah kembali normal lagi hikhikhiks sabar nya teman kita tetap teman qo*bahasanya ribet ya, I think so...

betewe untung sebelum beli modem kita udah mampir ke XX1 dulu buat beli tiket kita nonton film MESTAKUNG  dan kabagian jam16:00 WIB  jadi bisa jalan jalan keliling mall dulu dan tentunya saya jadi ditraktir meskipun teman saya gak jadi beli modem nya lantaran harganya udah keburu naik..hahah *kasih selamat dong buat saya haha

kita samperin deh toko perlengkapan komputer satu-satu disana kita ubek ubek tuh toko berharap ada toko yang belum 'ngeh kalau masa promo modem samrtfren connec nya sudah berakhir

tapi ternyata setelah kita berjuang mencari dimana dimana dimana toko yang masih jual modem seharga 199 rebu udah gak ada satupun, rata rata mereka menjual seharga 250 ribu itupun udah kita tawar mati matian ...eh tetap aja harga mentoknya masih 250rebu, so gak jadi deh belinya...hiks *uang tak cukup
walaupun kita tak jadi beli modemnya, tapi nonton nya tetap jadi qo haha so kita nontyon bareng deh

thanks ya teman, hari ini mungkin bukan keberuntungan mu opps tapi tenang saj kita tetap teman qo .....kabuuuuuuuuuuurrrr.... :D

2 komentar:

  1. hahaha ...ayo menabung nanti saya sampaikan ke teman saya kang... tp alhamdulillah yah nonton gratis.:D

    BalasHapus