Minggu, 12 Januari 2014

Mimpi buruk ketemu kuntilanak

Astagfirullah hal adzim saya mimpi buruk!
Jadi ceritanya malam minggu ini saya kebagian jatah kerja malam pertama & berencana tidur dijam pertama yaitu pukul 00: 00 WIB s/d 03: 00 WIB dini hari

Seperti biasa, maka saya akan tidur dipos satpam arga & akan pasang alarm tepat pukul 03 :00 WIB
setelah itu saya pasti akan pindah ke depan & mereka yang giliran tidur.
Kita gantian tapi malam ini berbeda.
Ada temen saya yang mau ngajak "tidur bareng". Tadinya saya bilang gak bisa saya mau tidur dipos depan saja, udah telat nih jatah waktu saya habis.

Karena nanti jam 03: 00 WIB saya harus bangun & gantian tidur dengan temen yang lain.
sebut saja Makmun, temen saya ini rada maksa dia gak kebagian tempat buat tidur makanya dia ngajak saya buat tidur bareng dimusolla club house arga padma,
memang sih disana enak banget tempatnya luas & pasti hangat karena pake karpet musholla.
Tadinya saya gak mau karena pertama saya belum pernah tidur disana, kedua tempatnya terlalu luas saya takut gak bisa tidur.

Setelah saya pikir2. Karena kasiaan juga sama makmun akhirnya kita jadi juga tidur bareng disana. "Yaudah! Buruan kamu nyusul ya kita ketemu di club house. Ku balas sms dari makmun.
Akhirnya kita tidur bareng di musholla club house, tentu saja tak seperti yang kalian bayangkan. kami jauh2han banget tidurnya.
Karena dimusholla saya bilang kedia amunk, tidurnya harus di sebelah samping ya. Gak boleh ditengah2. 

Waktupun terus berjalan. Jatah waktu tidur saya berkurang setengah jam gara2 nunggu janjian ketemu buat tidur bareng sama makmun. Kita tidurrr!!..
Nah. Saya disana mimpi buruk. Ketemu kuntilanak. Perwujudan mereka seperti di film2 sereeeem mirip suzanna. berpakain putih & memakai enggrang.
Didalam mimpi saya seperti berada di dalam bangunan kosong yang menyeramkan yang bangunan nya belum jadi tembok & dinding disekitarnya banyak ditumbuhi pohon2 merambat, seram sekali.

Didalam mimpi itu, saya diajak berkomunikasi sama kuntilanaknya & masih ingat banget saya disuruh ambil kain di atas tiang. (Aduh saya bergidik nih) saya rasa itu kain kaffan yang warnanya sudah kekuning kuningan bercampur dengan warna tanah.

Tadinya saya tak berani tapi kuntilanaknya tetap nyuruh terus & ngancam.
Kemudian saya akhirnya berani mengambilnya & diberikanlah ke dia ...

Ya ampuun itu mimpi serem banget, seperti nyata.
Kemudian setelah itu saya seperti berada di film2.
Saya bertarung dengan kuntilanak itu dengan memakai enggrang. Kuntilanak nya minta ditusuk bagian udel nya.. Tusukk tusuuuuk tusuuuk.... Hiii...

saya takuuutt!!! Serem bercampur seru, saya kemudian terbangun & langsung baca ayat kursi.
Deg degan banget & panik sendiri setelah lihat jam di hape ternyata sudah pukul 03: 23 WIB.

Saya takut kemudian mencoba bangunin makmun. Dia masih tertidur pulas diujung musholla sebelah sana. Karena saya takut maka saya tinggalin saja dia sendirian di musholla.

Diluar hujan, saya hujan-hujanan buat pindah tempat kepos depan & berbagi cerita sama teman teman. Ternyata temen-temen yang lainpun pernah mengalami mimpi yang sama seperti yang barusan saya mimpikan. Sebuah mimpi buruk ketemu kuntilanak. Hiiii.iii ii...takuuuut!!! Jatah tidur malam ini terganggu, huuh. Semoga mimpi buruk itu takkan pernah terulang!

2 komentar:

  1. hahahahah,,, semoga mimpi lagi,,,

    (http://s-hukum.blogspot.com/)

    BalasHapus
  2. Terima kasih, informasi yang Saya dapat dari web ini sangat bermanfaat sekali.
    Salam dari :
    Poker Online, Game Facebook, Judi Online, Nagapoker

    BalasHapus