Langsung ke konten utama

Kejadian di warung si butet.

Ada kisah lucu sekaligus malu maluin yang terjadi tadi sebelum jumatan
sekitar jam sebelasan siang tadi. Hahaha..
Saya jadi ketawa sendiri ..
Jadi, saya di suruh beli kertas nasi ke warung si butet yang ada di seberang jalan raya deket rumah,
ibu jualan nasi bungkus & kebetulan kertas nasinya abis.
Maka berangkatlah saya ke warung depan...
Cuaca hujan & saya buru buru sambil lari lari kecil.
Setelah tepat sampai depan warung si butet saya keseleo, aduuh ngilu banget.
jadi malu sama si butetnya. Dia becandain saya kemudian saya balas lagi candaan nya.
kemudian bilang dengan nahan nyeri di kaki. " Butet beli kertas nasi dong dua rebu aja".
Dia ketawa sambil ambil kertas nasinya ..
Saya sebenernya sudah agak malu pas jatoh tadi.
Dia masih cengengesan ketawain kejadian tadi.
Nah setelah itu gak tahu kenapa saya pusing banget dan hilang keseimbangan
di depan warungnya si butet itu, saya hampir pingsan dan akhirnya bangun lagi. Tangan saya kotor semua & si butetnya bengong. dia kira saya becanda.
Saya jatoh dua kali ditempat yang sama saudara suadara, hehe...
Malu banget. Ada orang lain yang belanja juga dia tanya. "Yaan kenapa?
Sebisanya saya jawab "pusiiiing ini ". Kamu kurang darah kayaknya. .
"Iya kurang darah nih!". Untung masih kuat.
kemudian saya pulang saja malu sama si butetnya.. Hahahaaa...
Gara-gara kaki keseleo, hampir pingsan deh di warung si butet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

belajar bahasa mandarin yuk ... seruu lho !!!

Teman aku pernah punya teman dari jawa nama nya weny. Tapi suatu hari dia berangkat ke luar negeri untuk bekerja sebagai TKI dan kini ia suah bekerja di TAIWAN wah seru kan! Dia suka sharing sama aku yang notabene tinggal di tanah air ngomong nya ituloh yang bikin aku gregetan pengen bisa ..hehe dan lucu banget aj dengernya yang tadinya bahasa jawa nya medok (kental benget) eh sekarang dia jadi kayak si aci glodok hahaha… Kemauan nya yang keras membuat dia bisa sampai ke luar negeri meskipun kesana demi menjadi TKI tapi dia bangga dengan dirinya sendiri dan punya rencana yang sangat banyak untuk nanti di wujudkan di Indonesia Kata nya dia kalau sudah kembali ke tanah air, dia mau bikin rumah kontrakan sebanyak banyaknya huhu good idea wenny Great job ! Beruntung dia bekerja di keluarga yang baik tak ada kekerasan sama sekali yang dia peroleh malah kebaikan yang terus bertambah setiap harinya Banyak banyak bersyukur ya wenny J Dan dia pinter banget lho berbicara dala

doa ku yang insya Allah selalu ku baca

Bismilahirohmanirrohim.. Mumpung masih punya wudhu..saya tulis doa ah.Biar nanti tidak lupa,hehe soal nya kemaren sempet hilang kertas nya, eh sekarang ketemu lagi. Harusnya sih di tulisnya pake bahasa arab tapi berhubung ini di facebook, jadi pake tulisan abjad aja deh jadi nya. Ini doa nya: 'asalloh ayyad 'al bainakum wabay naladzi 'adaitum minhum maroda tallohu kodirun wallohu gofururrohimrobbi inni zolamtu nafsi fagfirli dzambi laailaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin allohumma sohaan sohaan sohaan wahaan wahaan wahaan ha mim la yungsoru na waja'alna mim baini aidihim saddaw mamin kholfihim sadda fa agsyainahum paHum laa yungsirun kaf haa yaa 'ain shod haa mim 'ain syin koof la yusoda 'u na anHa walaa yungjifun ya robbu ya robbu ya robbu walaa haula walaa kuwata ila billahil ali hiladzim bismilahi syafi bismilahi kafii bismilahi ma'afii bismilahiladzi la yadurru ma'asmi'ihi syai'ul fil ard

belajar bahasa nigeria yuk seruuu... namanya 'hausa language'

Asalamualaikum teman-teman apa kabar nya pagi ini? Semoga tetap baik baik saja ya Oiya aku punya cerita nih aku kemarin facebookan sama orang Nigeria lho Dan singkat cerita dia minta di ajarin bahasa Indonesia ya udah aku sharing aja sebisa nya Dan ternyata orang Nigeria baik baik juga lho, mereka ramah dan islami banget Alahmdulillah kini akun facebook ku sudah sampai ke Nigeria aku punya banyak tema disana. Kalo gak percaya sok silahkan lihat saja facebook ku hehe Ternyata internet itu tak selamanya berbahaya seiring dengan kabar yang lagi sunter belakang ini. Televisi di rumahku terus saja menayangkan berita berita yang kuranga mengenakan tentang facebook . Kalau menurut aku sih tergantung dari kita nya Teman ini dia hasil belajar semalam dengan orang Nigeria itu. Lumayan lho buat nambah wawasan ! kali aja kita keteemu orang Nigeria di Indonesia kan jaman sekarang buledan negro sudah banyak bertebaran di mana-mana termasuk di Indonesia Bahasa yang di gunakan sam me