Jumat, 03 Januari 2014

Gimana ya kira-kira?

Jadi gimana ya ini mau ngobrolnya?

Saya capek iya.

Saya yang banyak ngalah iya.

Terus disana kok saya gak dapet sesuatu ya.

Maksudnya kok saya gak dapet rasa yang sregk aja gituu

Apa mungkin ada yang salah ya?

mungkin gak tepat atau mungkin harusnya bukan sama dia.

Aah bingung!

Tapi yang pasti saya coba & berusaha.

1 komentar:

  1. Terima kasih, informasi yang Saya dapat dari web ini sangat bermanfaat sekali.
    Salam dari :
    Poker Online, Game Facebook, Judi Online, Nagapoker

    BalasHapus