Kamis, 17 November 2011

Gak Galau Gak Gaul (4G)

Di tahun 2011 ini rasaanya selalu saja ada jargon atau kata kata khas yang populer setelah dulu ada kata “capedeh!’. Jayus, so what? dan lain lain maka di tahun inipun jargon jargon baru bermunculan diantaranya adalah alahmdulillah ya, sesuatunya syahrini dan yang sangat sangat populer adalah kata “galau” siapa yang tak kenal jargon itu dimana mana orang tahu bahkan di salah satu program tv swata ada yang khusus membahas yang berkaitan dengan kata galau ini

seiring berkembang pesatnya teknologi dan menjamur nya social media seperti facebook dan twitter kata galau mencapai puncak kejayaan nya dan sukses merebut hati pra remaja Indonesia untuk memakainya dalam keseharian mereka
seperti contoh dibawah ini

malam minggu ini jalanan rame tapi kenapa ya hatiku qo sepi banget #galau
kepaksa nonton bioskopnya sendiri lagi, ngenes liat orang lain pasangan #galau

dan rasanya anak muda sekarang gak bisa dibilang gaul deh kalo mereka belum tahu yang namanya galau

dulu saya kira galau itu sejenis makanan eh ternyata itu adalah ungkapan untuk menyatakan keadaan hati yang lagi tak keruan alias bimbang gimana gitu :D

memang deh artis indonesia selalu membuat jargon jargon segar yang enak dipake gaul
so apakah anda saat ini sedang galau?
gak galau gak gaul !

5 komentar:

  1. cape deh,,kalau galau" terus.......

    BalasHapus
  2. wkwkwkw...emang lg musim jiah hahah

    BalasHapus
  3. walah cepet singkirkan tuh penyakit, bahaya banget, lebih baik sakit gigi deh, suatu saat bisa sembuh tapi kl galau., ngapa2in ga enag sob..
    follback ya?

    BalasHapus
  4. siap boss...segera dimusnahkan ! #walau susah har
    us tetap diusahakan

    BalasHapus
  5. Walaupun kadang kita gak mau galau, tapi tetap aja galau itu suka menghampiri kita..

    Lg enak2 nyantai sambil minum es kelapa mudah di pinggir pantai, eh tiba2 disamperin sama si galau..
    Di ajak berenang di pantai..
    Hehe..

    Salam kenal ya..!! :D

    BalasHapus