Sabtu, 28 Desember 2013

Keluar rumah bersama keluarga, pacar & teman teman :D

Capeknya hari ini, alhamdulillah jam 11 teng semuanya sudah berada dirumah masing masing.
Pasalnya hari ini dari jam 9 pagi kita sudah punya banyak rencana mau keluar rumah.
Mulai dari mau berangkat ke pasar anyar, sampai maen bersama keluarga, pacar & teman teman ke Jungle Fest.

Cerita dimulai dari pagi tadi jam 9. Saya & amunk berencana akan pergi ke gramedia untuk baca-baca buku gratis tadinya kita mau berangkat jam 10. tapi berhubung tadi hari jumat, kita jadi canggung mau berangkat juga.

Sebab orang tua bilang katanya kalau memang mau jumatan gak boleh jauh2 dari tempat tinggal kita, pamali katanya kalau istilah bahasa sundanya ( pamali ulah sok ngeteng jumaahan ) nah dari pada orang tua ngomel gak jelas, akhirnya kita gak jadi berangkat jam 10 ke gramedianya.

Nanti saja habis jumatan. Lebih nyaman & pastinya ibadah sholat jumatnya gak "ngeteng" dimana mana.

Beres saya menunaikan ibadah sholat jumat, hp nya berbunyi. Ternyata ada panggilan masuk dari Lina.
Dia temen kerja saya di susu zee kalbe, enseval tajur.
Dia bilang mau kerumah. Yaudah silahkan saya jawab saja begitu kebetulan lagi libur nih. Padahal saya habis beres jumatan mau berangkat ke gramedia bersama amunk. tapi berhubung lina pengen bertamu ya jadinya di pending dulu, mungkin saya kira bakal sebentar saja.

Tapi ternyata lina membawa serta temen2 yang lain sebanyak 3 orang. Waah. Rame dirumah saya. Seru!
Kita ngobrol kesana kemari, cerita sana sini tentang kenangan2 waktu jualan bareng.

Mereka sambil makan siang & ada juga yang beli bakso depan rumah. Ramee pokonya. Mereka dirumah saya sekita sejam setengah. Lumayan lama.

Nah saat mereka pulang ada kabar dari pacar saya, katanya dia mau ajak saya maen ke jungle fest. Nah kebetulan keluarga juga mau pada maen kesana Rencanan nya saya, ibu, adik & uwa. Berhubung kita punya 1 tiket ( 1 tiket berlaku untuk 6 orang ) saya ngajak pacar supaya pas 6 orang. .. .. .. Saya sampe pusing telpon2 mereka supaya kumpul saja dirumah. biar nanti berangkat ke jungle festnya barengan.

Setelah menunggu sejam setengah, akhirnya temen temen dari susu zee pulang, mereka pamitan sama ibu. Mereka senang akhirnya bisa maen kerumah saya. Alhamduliilah saya juga ikutan senang.

Akhirnya kita berangkat ke gramedia. Tapi sebelum nyampe digramedia kita ke pasar anyar dulu buat beli jam tangan.

Setelah beres beli jam tangan ternyata amunk pengen lihat2 jaket tapi tak ada satupun yang dia beli. Malahan saya yang belanja jaketnya. kita larut saat pilih2 jaket sampai akhirnya sudah sore & pasti kalau kita berangkat ke gramedia gak keburu waktunya.

Setelah ditimbang2 akhirnya kami membatalkan rencana buat baca2 buku digramedia. Kita jadi sibuk cari jaket dipasar anyar jadinya. Amunk yang pengen jaket, jadi saya yang beli. dia juga lagi cari memory card buat hapenya. akhirnya setelah tawar menawar. Deal juga harganya. Kita dapet harga murah untuk memory card 2 GB seharga 40 ribu rupiah saja. Horeee!

Nah setelah beres dari pasar anyar & gak jadi untuk ke gramedia akhirnya kita pulang. & setelah magrib mau maen ke Jungle Fest sekeluarga. Disana rame banget ada band Andra and The Backbone. Seruuuu!!! 

Sampai akhirnya jam sebelas teng. Semuanya sudah ada dirumah masing masing. Lelahnya hari ini. .. .. .. .. .. Dan.. Saya baru ngeh kalau dari pagi tadi, belum makan :D

Sekarang sudah malam, galau mau makan atau nggak karena sudah waktunya tidur.

Akhirnya saya pilih minum air putih saya sebotol aqua 900 ml. Hemm. Hari yang melelahkan .. .. .. .. .. Huuah! Ngantuk. Tiduuurr dulu ya. Bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar