Rabu, 25 Desember 2013

Bisa posting lagi, alhamdulillah :D

Setelah cari tahu sana sini dengan tanya ke mbah google.
Alhamdulillah akhirnya bisa juga posting via hape lagi. Heemm. Senaaang deh rasanya bisa ngeblog lagi via handphone.

Banyak banget cerita yang ingin diabadikan tapi lantaran gak bisa posting catatan via handphone jadinya idenya menguap begitu saja deh. Hilang ntah kemana.

Sudah mau tahun baru aja. Sementara saya masih begini begini saja malahan tahun ini saya kesulitan sekali mendapatkan uang.

Semua uang yang telah dikumpulkan selama bertahun tahun kerja habis begitu saja.
Saya harus banyak istighfar. mungkin rejeki saya kurang berkah ada hak-hak orang lain yang tak tersampaikan.

Semenjak setahun belakangan ini sudah banyak sekali peristiwa dalam hidup.
Mulai dari pindah kerja ke jakarta, gak jadi kawin, sampe harus terbang ke kalimantan selatan bersama bos yang dijakarta.

Tak beruntung saya disana hanya tiga hari saja, padahal seharusnya disana untuk tiga bulan.
Sesuatu telah terjadi & itu adalah sebuah pengalaman hidup terburuk saya yang pernah dialami.

Ah rasanya sedih banget. Masih beruntung saya masih panjang umur & bisa bertahan sampai saat ini Sampai akhirnya saya mengundurkan diri dari pekerjaan.

Saya nganggur menjelang idul fitri. Uang THR pun tak bisa saya dapatkan karena saya mengundurkan diri sebelum bulan puasa datang. Tak ada hak THR yang saya dapatkan sedikitpun Alhasil lebaran pun seadanya.

Alhamdulillah keluarga bisa menerima saya apa adanya. & saya bersyukur masih diberi kesempatan bisa sampai di lebaran tahun kemarin.
Ditahun ini semua terasa berat. Tapi alhamdulillah keluarga selalu mendukung untuk tetap semangat & harapan memang selalu ada.

Setelah lebaran saya coba melamar kerja lagi, akhirmya bisa keterima kerja di PT ENSEVAL tajur, Bogor. Saya disana jadi seorang sales marketing susu zee.

Dagang keliling bogor pake motor dengan target sebulan Rp. 15 juta. Badan saya yang dulu agak kurus, semenjak kerja lagi alhamdulillah jadi gemuk lagi.

Saya senang dengan profesi sebagai sales marketing susu zee. Saya semangat banget kerjanya.
Tapi di akhir bulan saya harus nombok buat setoran karena gak sampai target yang diharapkan.

Dagang susu zee itu gampang-gampang susah. Memang sih gaji jadi sales marketing susu zee itu sudah UMR 2013 tapi gaji saya habis dipakai buat nombokin dagangan yang belum laku.
waktu itu saya nombok sejuta dua ratus ribu waktu itu.

Sebulan bekerja di enseval jadi sales marketing susu zee alhamdulillah saya dapat panggilan kerja ditempat lain. Jadi satpam lagi di perumahan.

Semula saya ragu untuk balik lagi tapi kerjaan jadi sales marketing susu zee tidak bisa ditebak.

Tidak pasti & saya males kalau setiap bulan harus nombokin dagangan yang tidak laku terjual.
Sampai akhirnya sekarang saya jadi seorang satpam lagi.

Alhamdulillah saya harus selalu bersyukur atas segalanya Semoga ditahun depan kita semua bisa jadi lebih baik.

 Syukurilah segalanya, insya اَللّهُ kita akan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar