Selasa, 04 Desember 2012

PP Bogor- Jakarta, Tiap Hari!

Sudah hampir tiga minggu saya bolak- balik terus bogor-jakarta -jakarta -bogor  banyak pengalaman baru yang bener bener baru saya rasakan selama tiga minggu itu.  mulai dari berangkat kerja habis subuh, sampai pulang larut malam dan pagi harinya harus berangkat lagi ke jakarta .

oh ternyata benar, jakarta memang tak pernah tidur rame terus dari pagi sampai malam, sampai pagi lagi masih aja tetap rame

biasanya saya pulang pergi bogor- jakarta hanya untuk main saja dan itupun bisa dihitung dengan jari, jarang banget saking jarangnya palingan dalam tiga bulan itu saya ke jakarta cuman sekali. tapi sodara sodara sekarang lain lagi, saya tiap hari loh PP jakarta bogor. saya kerja dijakarta sekarang

lagi training

di hari pertama saya masuk kerja orang -orang dan suasana-nya enak, rasa kekeluargaannya erat, jiwa korsanya dapet banget tapi kenapa pulang kerjanya harus telat terus? gak sama kayak kantor- kantor lain
kan pengen juga bisa kayak yang lain, pulang cepet hehe!
tapi semuanya harus tetap disyukuri  semoga bisa lebih baik kedepan nya.

saya anggap semuanya sebagai bagian dari training kerja, saya harus maklum dan paham dengan situasi itu.
selain saya menerima training kerja di jakarta alam-pun ikut men-training saya denan cara menjadikan kawasan sekitar bantalan rel kereta api di daerah cilebut longsor  alhasil semua perjalanan kereta terganggu.
saya yang naik kereta tiap hari harus merasa harus tetap bertahan dengan kejadian ini. yang tadinya naik dan turun kereta api di stasiun bogor, selama kurang lebih seminggu saya harus naik-turun kereta di stasiun bojong gede. sungguh merupakan beban tersendiri pagi para pengguna jasa kereta (khususnya penumpang dari bogor) untuk jalan dulu sampai stasiun bojong gede. jauh ternyata bojong gede itu kalau ditempuh menggunakan sepeda motor bisa sampai satujam untuk sampai kesana.
alhamdulillah selama seminggu itu saya berhasil lewati dengan baik.

Oiya ditempat kerja yang sekarang, untuk terhubung ke internet itu lumayan mudah kalau lewat PC tapi begitu sulit kalau lewat mobile saya tak tahu kenapa? makanya akhir- akhir ini jarang banget internetan via mobile. padahal kan ini ditengah kota ya, kok bisa ya jaringan selular nya tidak berfungsi dengan baik? apa mungkin karena disini banyak gedung- gedung tinggi?
kan, bagaimanapun koneksi internet itu penting banget saat ini hehe

Banyak pengalaman seru naik kereta tiap hari yang saya dapatkan dari sepanjang perjalanan kerja di jakarta diantara adalah
1. suka berasa ada gempa setiap kali saya berdiri di ruangan, padahal aslinya sih gak ada apa apa.
2. betis saya jadi mendadak kenceng, kebanyakan berdiri
3. dan yang terakhir kayaknya untuk latihan kuat berdiri kalian cocoknya naek kereta api deh
semuanya saya anggap pengalaman dan sebisa mungkin tak saya jadikan beban. walaupun tiap hari harus PP Bogor- Jakarta



Salaaam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar