Langsung ke konten utama

PP Bogor- Jakarta, Tiap Hari!

Sudah hampir tiga minggu saya bolak- balik terus bogor-jakarta -jakarta -bogor  banyak pengalaman baru yang bener bener baru saya rasakan selama tiga minggu itu.  mulai dari berangkat kerja habis subuh, sampai pulang larut malam dan pagi harinya harus berangkat lagi ke jakarta .

oh ternyata benar, jakarta memang tak pernah tidur rame terus dari pagi sampai malam, sampai pagi lagi masih aja tetap rame

biasanya saya pulang pergi bogor- jakarta hanya untuk main saja dan itupun bisa dihitung dengan jari, jarang banget saking jarangnya palingan dalam tiga bulan itu saya ke jakarta cuman sekali. tapi sodara sodara sekarang lain lagi, saya tiap hari loh PP jakarta bogor. saya kerja dijakarta sekarang

lagi training

di hari pertama saya masuk kerja orang -orang dan suasana-nya enak, rasa kekeluargaannya erat, jiwa korsanya dapet banget tapi kenapa pulang kerjanya harus telat terus? gak sama kayak kantor- kantor lain
kan pengen juga bisa kayak yang lain, pulang cepet hehe!
tapi semuanya harus tetap disyukuri  semoga bisa lebih baik kedepan nya.

saya anggap semuanya sebagai bagian dari training kerja, saya harus maklum dan paham dengan situasi itu.
selain saya menerima training kerja di jakarta alam-pun ikut men-training saya denan cara menjadikan kawasan sekitar bantalan rel kereta api di daerah cilebut longsor  alhasil semua perjalanan kereta terganggu.
saya yang naik kereta tiap hari harus merasa harus tetap bertahan dengan kejadian ini. yang tadinya naik dan turun kereta api di stasiun bogor, selama kurang lebih seminggu saya harus naik-turun kereta di stasiun bojong gede. sungguh merupakan beban tersendiri pagi para pengguna jasa kereta (khususnya penumpang dari bogor) untuk jalan dulu sampai stasiun bojong gede. jauh ternyata bojong gede itu kalau ditempuh menggunakan sepeda motor bisa sampai satujam untuk sampai kesana.
alhamdulillah selama seminggu itu saya berhasil lewati dengan baik.

Oiya ditempat kerja yang sekarang, untuk terhubung ke internet itu lumayan mudah kalau lewat PC tapi begitu sulit kalau lewat mobile saya tak tahu kenapa? makanya akhir- akhir ini jarang banget internetan via mobile. padahal kan ini ditengah kota ya, kok bisa ya jaringan selular nya tidak berfungsi dengan baik? apa mungkin karena disini banyak gedung- gedung tinggi?
kan, bagaimanapun koneksi internet itu penting banget saat ini hehe

Banyak pengalaman seru naik kereta tiap hari yang saya dapatkan dari sepanjang perjalanan kerja di jakarta diantara adalah
1. suka berasa ada gempa setiap kali saya berdiri di ruangan, padahal aslinya sih gak ada apa apa.
2. betis saya jadi mendadak kenceng, kebanyakan berdiri
3. dan yang terakhir kayaknya untuk latihan kuat berdiri kalian cocoknya naek kereta api deh
semuanya saya anggap pengalaman dan sebisa mungkin tak saya jadikan beban. walaupun tiap hari harus PP Bogor- Jakarta



Salaaam!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

belajar bahasa mandarin yuk ... seruu lho !!!

Teman aku pernah punya teman dari jawa nama nya weny. Tapi suatu hari dia berangkat ke luar negeri untuk bekerja sebagai TKI dan kini ia suah bekerja di TAIWAN wah seru kan! Dia suka sharing sama aku yang notabene tinggal di tanah air ngomong nya ituloh yang bikin aku gregetan pengen bisa ..hehe dan lucu banget aj dengernya yang tadinya bahasa jawa nya medok (kental benget) eh sekarang dia jadi kayak si aci glodok hahaha… Kemauan nya yang keras membuat dia bisa sampai ke luar negeri meskipun kesana demi menjadi TKI tapi dia bangga dengan dirinya sendiri dan punya rencana yang sangat banyak untuk nanti di wujudkan di Indonesia Kata nya dia kalau sudah kembali ke tanah air, dia mau bikin rumah kontrakan sebanyak banyaknya huhu good idea wenny Great job ! Beruntung dia bekerja di keluarga yang baik tak ada kekerasan sama sekali yang dia peroleh malah kebaikan yang terus bertambah setiap harinya Banyak banyak bersyukur ya wenny J Dan dia pinter banget lho berbicara dala

doa ku yang insya Allah selalu ku baca

Bismilahirohmanirrohim.. Mumpung masih punya wudhu..saya tulis doa ah.Biar nanti tidak lupa,hehe soal nya kemaren sempet hilang kertas nya, eh sekarang ketemu lagi. Harusnya sih di tulisnya pake bahasa arab tapi berhubung ini di facebook, jadi pake tulisan abjad aja deh jadi nya. Ini doa nya: 'asalloh ayyad 'al bainakum wabay naladzi 'adaitum minhum maroda tallohu kodirun wallohu gofururrohimrobbi inni zolamtu nafsi fagfirli dzambi laailaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin allohumma sohaan sohaan sohaan wahaan wahaan wahaan ha mim la yungsoru na waja'alna mim baini aidihim saddaw mamin kholfihim sadda fa agsyainahum paHum laa yungsirun kaf haa yaa 'ain shod haa mim 'ain syin koof la yusoda 'u na anHa walaa yungjifun ya robbu ya robbu ya robbu walaa haula walaa kuwata ila billahil ali hiladzim bismilahi syafi bismilahi kafii bismilahi ma'afii bismilahiladzi la yadurru ma'asmi'ihi syai'ul fil ard

belajar bahasa nigeria yuk seruuu... namanya 'hausa language'

Asalamualaikum teman-teman apa kabar nya pagi ini? Semoga tetap baik baik saja ya Oiya aku punya cerita nih aku kemarin facebookan sama orang Nigeria lho Dan singkat cerita dia minta di ajarin bahasa Indonesia ya udah aku sharing aja sebisa nya Dan ternyata orang Nigeria baik baik juga lho, mereka ramah dan islami banget Alahmdulillah kini akun facebook ku sudah sampai ke Nigeria aku punya banyak tema disana. Kalo gak percaya sok silahkan lihat saja facebook ku hehe Ternyata internet itu tak selamanya berbahaya seiring dengan kabar yang lagi sunter belakang ini. Televisi di rumahku terus saja menayangkan berita berita yang kuranga mengenakan tentang facebook . Kalau menurut aku sih tergantung dari kita nya Teman ini dia hasil belajar semalam dengan orang Nigeria itu. Lumayan lho buat nambah wawasan ! kali aja kita keteemu orang Nigeria di Indonesia kan jaman sekarang buledan negro sudah banyak bertebaran di mana-mana termasuk di Indonesia Bahasa yang di gunakan sam me