Kamis, 20 September 2012

Stand-up comedy by @pandji di Aula SMAKBO

Saya rasa, malam minggu kemarin adalah malam yang seru banget.
pasalnya selama hampir dua jam saya ketawa terus (meskipun sesekali mikir, karena nggak ngerti apa yang di ketawain itu penting atau nggak :D ) sampai berasa kendor nih mulut pengen tahu saya abis ngapain? yup malam itu saya di ajak temen buat nonton acaranya @panjdi Standup comedy secara LIVE ( sengaja tulisan LIVE nya dibesarin) karena baru pertama nih nonton acaranya live. ternyata seru, atmosfernya beda!

jadi semalam itu, @panjdi manggung dibogor. tepatnya di aula SMAKBO, bogor. dalam rangka acaranya yang bertajuk "Merdeka Dalam Bercanda Tour In Bogor by Pandji Pragiwaksono" seneng banget akhirnya bisa ber-standup dibogor ternyata penontonnya heboh semua seru! ungkap dia saat ditanya gimana perasaan nya. dia lucu pisan dan ternyata artis tuh dimana mana putih ya..#loh keren !

sebenarnya sih artis nya cuman dia saja, tapi kita dapat tambahan hiburan dari comic2 keren dari komunitas @standupindobogor mereka tak kalah seru stand-up yang mereka bawakan juga masuk banget sama peristiwa yang lagi in di mata anak muda .. gahool

acaranya dimulai jam delapan malam dan selesai dengan sesi poto poto, penbagian striker sekitar jam sebelas malam , seru banget acaranya.

oiya saya juga pernah berstandup loh. tapi baru belajar kalau ada yang penasaran boleh silahka di klik link nya http://shofyanoyan.blogspot.com/2012/07/stand-up-comedy-by-oyan.html

2 komentar: