Rabu, 21 Juli 2010

tentangku

assalamualaikum ..............

wah aku bingung nih harus nulis apaan ya tentang diriku ... kayanya kalau kita bertemu langsung pasti aku gak perlu repot-repot buat nulis ini semua
huuuuh .... tapi berhubung temen temen kan belum kenal samaku jadi ku tulis semua nya deeh :P
aku shofyan. nama itu diberikan ketika aku udah nongol di dunia ini setelah 2 hari aku dilahirin, karena waktu itu orangtuaku terlambat buat ngasih nama bayi nya. akhirnya setelah 2 hari berlalu maka "shofyan"lah yang akhirnya jadi namaku
"orangtuaku bilang nama itu pemberian dari nenek aku sih gak terlalu paham dengan artinya tapi dengan nama itu nenek ku punya harapan kalau nantinya aku bisa jadi orang 'besar' amin .... tapi bukan besar badan nya lhooo...

aku anak pertama dari 4 bersaudara.itu berarti aku punya 3orang adik lho...hehe
aku punya adik kembar juga. tapi sayang adik kembarku sudah meninggal dunia karena waktu itu ibuku keguguran dirumah sakit.
jadi adiku tinggal sisa satu deh :P
waaah masih banyak nih yang kepingin aku posting disini tapi waktuku udah hampir habis nih teman-teman. jam dinding di warnet emang terasa lebih cepat ya... huuuh maklum aku kan postingan nya via warnet gitu hehehe ya udah to be continued ya dulu
samlikuuum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar