Kamis, 15 Juli 2010

haiiiiiiiiiiiiiiii semua
aku shofyan ,,, akhirnya aku bisa juga ya bikin blog trnyata bikin nya itu mudah banget tau gak seperti yang aku bayangin seblum nya
ayo temen2 kalo mau ikutan aku kasih tau caranya deh heheh itung-itung berbagiii betul g? hehe
1. buka aja browser km
2. trus tulis deh keyword nya www.blogspot.com
3.kemudian ntar pilih 'buat akun baru' ya
4. trus ikutin deh langkah-langkag selanjutnya yang udah pasti gampang banget deh pokok nya.cuman,km sebelum nya harus punya alamat email dulu yaaa

selamat mencobaa n good luck ...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar